menu melayang

Jumat, 31 Maret 2023

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung, Taman Terindah Di Bandung


√ 100+ Tempat wisata di Bandung yang Hits Terbaru
√ 100+ Tempat wisata di Bandung yang Hits Terbaru from www.hargatiket.net

Taman Situ Patenggang Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Bandung. Taman ini memiliki luas sekitar 8 hektar dan berada di sekitar danau Situ Patenggang. Taman ini berada di kawasan Alam Endah, sebuah kawasan hutan yang menjadi salah satu kawasan wisata alam yang berada di kota Bandung. Taman Situ Patenggang Bandung ini dibuka untuk umum pada tahun 2023 yang lalu.

Taman Situ Patenggang Bandung memiliki beberapa spot-spot yang dapat dikunjungi oleh pengunjung. Spot-spot ini dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan tidak bosan saat berada di taman ini. Beberapa spot yang ada di taman Situ Patenggang Bandung antara lain Taman Rekreasi, Lumbung Padi, dan juga Taman Penangkaran Binatang. Selain itu, di taman ini juga terdapat beberapa spot selfie yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto.

Taman Rekreasi di Taman Situ Patenggang Bandung terdiri dari berbagai macam atraksi yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Di situlah pengunjung dapat bersantai dan menikmati suasana alam yang ada di sekitar taman. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam atraksi yang ditawarkan di taman ini, seperti menaiki kapal kecil, berkemah, atau bahkan melakukan berbagai macam permainan lainnya.

Taman Lumbung Padi di Situ Patenggang Bandung

Taman Lumbung Padi di Taman Situ Patenggang Bandung adalah salah satu spot yang sangat populer di sini. Taman ini dikelilingi oleh berbagai macam pohon yang menambah keindahan taman ini. Di sini terdapat juga berbagai macam lumbung padi yang dapat dikunjungi oleh pengunjung. Pengunjung juga dapat melihat beberapa jenis tanaman lainnya yang dihiasi di sekitar jalur taman ini.

Selain itu, di taman ini juga tersedia berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Pengunjung dapat bersantai di pinggiran danau, berhemat di warung makan, atau bahkan berkemah di area ini. Selain itu, di taman ini juga terdapat berbagai macam spot selfie yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto.

Taman Penangkaran Binatang di Situ Patenggang Bandung

Taman Penangkaran Binatang di Taman Situ Patenggang Bandung adalah salah satu spot favorit di sini. Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis binatang yang tinggal di kawasan ini, seperti burung hantu, beruang, dan juga berbagai macam macan lainnya. Pengunjung juga dapat melihat berbagai macam tanaman yang ditanam di sekitar taman ini.

Selain itu, di taman ini juga tersedia berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Pengunjung dapat bersantai di taman, berhemat di warung makan, atau bahkan melakukan berbagai macam permainan lainnya. Selain itu, di taman ini juga terdapat beberapa spot selfie yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto.

Fasilitas di Taman Situ Patenggang Bandung

Taman Situ Patenggang Bandung memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung. Di sini tersedia berbagai macam fasilitas, seperti warung makan, toilet, dan juga beberapa spot selfie yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto. Selain itu, di taman ini juga tersedia berbagai macam penginapan yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Selain itu, di taman ini juga tersedia berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Pengunjung dapat bersantai di taman, berhemat di warung makan, atau bahkan melakukan berbagai macam permainan lainnya. Selain itu, di taman ini juga terdapat beberapa spot selfie yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto.

Harga Tiket Masuk Taman Situ Patenggang Bandung

Harga tiket masuk ke Taman Situ Patenggang Bandung cukup terjangkau untuk semua golongan. Untuk warga lokal, harga tiket masuknya adalah Rp 10.000 per orang. Sedangkan untuk warga luar kota, harga tiket masuknya adalah Rp 20.000 per orang. Harga tiket ini sudah termasuk biaya parkir untuk kendaraan yang dibawa ke taman ini.

Taman Situ Patenggang Bandung adalah salah satu tempat wisata yang cukup populer di kota Bandung. Taman ini memiliki banyak spot-spot yang menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, taman ini juga memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung. Harga tiket masuk taman ini cukup terjangkau untuk semua golongan.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label

Arsip Blog