menu melayang

Selasa, 07 Maret 2023

Dingin! Situ Patenggang Ciwidey , Asik!

Review Of Situ Patenggang Ciwidey 2023. Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Web situ patenggang bandung, also known as situ patengan is one of the best lakes in sunda.

Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!!
Pesona Situ Patenggang Ciwidey yang wajib dikunjungi!!! from www.trivindo.com

Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah kaki. Di ciwidey, bandung barat, jawa barat terdapat danau indah yang dikenal dengan nama situ patenggang. Web tiket masuk ke situ patenggang adalah rp 18.000 per orang.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Barat.


Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo, lapangan game. Web lokasi wisata situ patenggang. Web di bandung barat, tepatnya di daerah ciwidey, ada tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Web Wisata Situ Patenggang Ciwidey Bandung Ada Banyak Wahana Baru Tahun 2023Asalamu Alaikumlink Google.


Kawasan yang terletak di selatan kota bandung ini. Situ patenggang berlokasi di patengan, kecamatan. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Di Sini Ada Restoran Hingga Tempat Kamping.


Web akses menuju situ patenggang salah satu tempat wisata ciwidey. Web romansa situ patenggang bandung beserta mitos yang beredar. Web wisata alam situ patengan (patenggang) bandung sebuah danau yang lokasinya berada di kawasan wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, lebih tepatnya di.

Web Nomor Telepon Prewedding Situ Patenggang Ciwidey Bandung Prewedding Situ Patenggang Ciwidey Bandung.


Web biaya penyewaan perahu mulai rp 10.000 sampai rp 150.000, biaya sewa tikar rp 10.000, dan penginapan mulai rp 300.000. Web review lengkap wisata situ patenggang bandung. Untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda.

Web Tiket Masuk Ke Situ Patenggang Adalah Rp 18.000 Per Orang.


Sarana tempat parkir tersedia luas, dilengkapi dengan toilet umum. Web lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat. Daftar isi [ hide] legenda situ.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label

Arsip Blog