menu melayang

Minggu, 15 Januari 2023

Harga Tiket Situ Patenggang 2022


√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Situ Patenggang, Wisata Berharga yang Tak Terlupakan

Situ Patenggang adalah satu dari sekian banyak objek wisata di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Situ Patenggang merupakan sebuah danau yang luas dengan pemandangan yang menawan. Situ Patenggang memiliki beberapa tempat wisata menarik, seperti Taman Nasional Situ Patenggang, Curug Telaga Bintang, dan Taman Wisata Situ Patenggang. Di tahun 2022, harga tiket masuk untuk kunjungan ke Situ Patenggang akan mengalami kenaikan. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang harga tiket masuk ke Situ Patenggang di tahun 2022.

Informasi Harga Tiket Masuk Situ Patenggang

Harga tiket masuk ke Situ Patenggang di tahun 2022 akan meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Berikut adalah informasi harga tiket masuk ke Situ Patenggang di tahun 2022:

  • Anak-anak (usia 3-12 tahun): Rp. 50.000
  • Remaja (usia 13-19 tahun): Rp. 75.000
  • Dewasa (usia 20 tahun ke atas): Rp. 100.000

Selain itu, jika Anda ingin menikmati berbagai aktivitas di Situ Patenggang seperti menyelam, berenang, atau bermain air, maka Anda harus membayar biaya tambahan. Berikut adalah daftar biaya tambahan yang harus Anda bayarkan:

  • Snorkeling: Rp. 150.000
  • Berenang: Rp. 50.000
  • Bermain air: Rp. 25.000

Fasilitas yang Tersedia di Situ Patenggang

Selain harga tiket masuk yang mahal, di Situ Patenggang juga tersedia berbagai fasilitas yang memudahkan para pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Situ Patenggang:

  • Kolam renang yang luas dan bersih
  • Penginapan yang nyaman dan bersih
  • Kantin yang menyediakan berbagai makanan dan minuman
  • Area bermain air bagi anak-anak
  • Snorkeling dan scuba diving

Pengelolaan Situ Patenggang yang Baik

Selain harga tiket yang mahal, di Situ Patenggang juga dilakukan pengelolaan yang baik. Berbagai kegiatan yang dilakukan di Situ Patenggang selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan oleh pengelola. Pengelola juga melakukan berbagai upaya untuk menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian alam di sekitar Situ Patenggang. Hal ini tentu saja membuat para pengunjung merasa nyaman dan aman saat berwisata di Situ Patenggang.

Kesimpulan

Harga tiket masuk ke Situ Patenggang di tahun 2022 akan mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, para pengunjung tidak perlu khawatir, karena di Situ Patenggang juga tersedia berbagai fasilitas yang memudahkan para pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas di sana. Selain itu, pengelolaan di Situ Patenggang juga dilakukan dengan baik, sehingga para pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat berwisata di Situ Patenggang.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label

Arsip Blog