menu melayang

Rabu, 03 Mei 2023

Mengenal Tren Harga Tiket Di Situ Patenggang


√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Situ Patenggang adalah sebuah danau yang terletak di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat yang indah dan asri ini sangat populer di kalangan wisatawan. Selain pemandangan alamnya yang indah, Situ Patenggang juga menawarkan berbagai macam kegiatan wisata seperti berlayar, berenang, serta menikmati berbagai jenis makanan lokal.

Untuk bisa menikmati berbagai kegiatan wisata di Situ Patenggang, kita harus menyiapkan tiket masuk dan biaya lainnya. Untuk itu, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tren harga tiket yang ada di Situ Patenggang.

Harga Tiket Masuk Situ Patenggang

Harga tiket masuk ke Situ Patenggang bervariasi tergantung jenis kegiatan yang akan kita lakukan. Untuk tiket masuk ke danau saja, harganya sekitar Rp. 10.000 - Rp. 25.000 per orang. Jenis kegiatan lain seperti berenang, berlayar, dan menyewa perahu juga memiliki harga tiket berbeda.

Harga Tiket Berenang

Untuk bisa menikmati wisata berenang di Situ Patenggang, kita harus membeli tiket seharga Rp. 25.000 per orang. Dengan tiket ini, kita akan mendapatkan fasilitas seperti locker, kamar mandi, dan kursi pantai. Nah, bagi kamu yang ingin bersantai sambil menikmati suasana Situ Patenggang, kamu bisa memesan tiket tanpa berenang seharga Rp. 20.000 per orang.

Harga Tiket Berlayar

Untuk bisa menikmati wisata berlayar di Situ Patenggang, kita harus membeli tiket seharga Rp. 25.000 per orang. Dengan tiket ini, kita akan mendapatkan fasilitas seperti tempat duduk, tenda, dan perlengkapan memancing. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan Situ Patenggang tanpa berlayar, kamu bisa memesan tiket tanpa berlayar seharga Rp. 20.000 per orang.

Harga Tiket Menyewa Perahu

Untuk bisa menyewa perahu di Situ Patenggang, kita harus membeli tiket seharga Rp. 25.000 per orang. Dengan tiket ini, kita akan mendapatkan fasilitas seperti tempat duduk, tenda, dan perlengkapan memancing. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan Situ Patenggang tanpa menyewa perahu, kamu bisa memesan tiket tanpa menyewa perahu seharga Rp. 20.000 per orang.

Tips Membeli Tiket Situ Patenggang

Setelah mengetahui tren harga tiket di Situ Patenggang, berikut adalah beberapa tips membeli tiket yang bisa kamu lakukan.

Pertama, kamu bisa membeli tiket di loket yang ada di sekitar Situ Patenggang. Tentu saja, harga di loket ini sesuai dengan harga normal tiket.

Kedua, kamu juga bisa membeli tiket melalui aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Store. Selain lebih praktis, kamu juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga saat membeli tiket melalui aplikasi.

Ketiga, kamu juga bisa membeli tiket melalui website resmi Situ Patenggang. Di website ini, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai harga tiket yang lebih lengkap. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui website ini.

Demikianlah informasi mengenai tren harga tiket di Situ Patenggang. Selamat berwisata dan semoga artikel ini bermanfaat.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label